BIDIKAN LENSA

Sekda Grobogan Pimpin Apel Pagi Karyawan-Karyawati di Lingkungan SETDA, BAPPEDA, BPPKAD, dan Satpol PP Kab. Grobogan di Halaman SETDA Grobogan (Senin, 17 Jan 2022)
Dalam sambutannya, Dr.Ir. Moh. Sumarsono, M.Si menegaskan akan pentingnya disiplin ASN dalam upaya peningkatan pelayanan publik serta sebagai teladan dalam penerapan prokes.
Bupati Grobogan menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Grobogan (DPA SKPD) TA 2022.
Wakil Bupati Grobogan menerima Kunjungan Perwakilan Bank Mantap Semarang di Ruang Kerja Wakil Bupati Grobogan. Kamis, 6 Jan 2022.
Sekda Grobogan Terima Kunjungan Perwakilan Bank Mantap Semarang di Ruang Kerja Sekda (Kamis, 6 Jan 2022)
Sekda Grobogan Terima Kunjungan Bawaslu Kab Grobogan di Ruang Kerja Sekda (Kamis, 6 Jan 2022)
Presiden RI Joko Widodo dalam Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Grobogan, salah satu agendanya adalah meninjau Pasar Induk Purwodadi. (5/1/2022)
Sekda Kabupaten Grobogan mewakili Bupati Grobogan menghadiri Rapat Paripurna ke I, Pembukaan Tahun Sidang 2022. DPRD Kab. Grobogan (5/1/2022)
Sekda Grobogan mendampingi Bupati dan Wabup Grobogan mengikuti Rakor Penanganan Covid-19 di Jawa Tengah secara Teleconference di Ruang Rapat Wakil Bupati (Senin, 03 Januari 2022)
Apel Perdana Karyawan-karyawati Tahun 2022
Bupati Grobogan, Sri Sumarni memimpin apel pagi karyawan-karyawan di lingkungan Setda, Bappeda, BPPKAD dan Satpol PP Kabupaten Grobogan yang dilaksanakan pada Senin, 03 januari 2022 di Halaman Setda Grobogan. (Dok.ProtKomPim)
Apel Pengamanan Tahun Baru 2022
Apel Pengamanan Tahun Baru 2022, di Pendopo Kabupaten Grobogan yang dilanjutkan pemantauan Pos Pengamanan oleh Bupati Grobogan beserta Forkopimda Kab. Grobogan di wilayah kota Purwodadi.

Pengunjung

Hari Ini 7

Kemarin 19

Minggu Ini 70

Bulan Ini 509

Seluruh 11376

Currently are 5 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Grobogan – Bupati Grobogan didampingi jajaran pemerintah Kabupaten Grobogan meresmikan sejumlah hasil pembangunan kabupaten Grobogan kegiatan Tahun Anggaran 2019 bertempat di GOR Ir. Soekarno Simpang Lima Purwodadi, Rabu (15/1/2020).

Adapun hasil pembangunan yang diresmikan diantaranya adalah pembangunan baru GOR Type B Simpang Lima Purwodadi yang menelan anggaran sebesar Rp 13.237.000.686,- diampu oleh OPD Disporabudpar Kabupaten Grobogan. GOR yang semula bernama GOR Simpanglima sekarang diubah menjadi GOR Ir. Soekarno SimpangLima.

Selanjutnya adalah Pembangunan Taman Simpanglima Tahap II dengan anggaran sebesar Rp 5.937.000.957,- yang diampu oleh OPD Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan. Pembangunan ini merupakan lanjutan dari pembangunan tahap I yang dilaksanakan di tahun 2018.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meresmikan pembangunan Taman Tugu Adipura yang berlokasi di Nglejok-Kuripan. Dimana pemkab menggelontorkan anggaran sebesar Rp 4.836.021.761,-. Diwaktu yang sama, Bupati meresmikan pembangunan fasilitas sarana dan prasarana pasar burung yang berlokasi di Nglejok-Kuripan. Dimana pembangunan tersebut menghabiskan dana sebesar Rp 699.999.000,- yang dikelola oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Grobogan.

Hasil pembangunan selanjutnya adalah Revitalisasi Taman Segitiga Emas di jalan S. Parman yang menelan anggaran sebesar Rp 4.793.482.585,-. Ikon yang diusung pada pembangunan taman ini adalah kuda kereta kencana yang sedang menarik berbagai hasil bumi sebagai simbol kemakmuran Kabupaten Grobogan.

 

Pembangunan lainnya yang juga diresmikan kali ini adalah Gedung Layanan Perpustakaan yang dikelola oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah dengan menelan biaya sebesar Rp 4.817.415.712,-. Pembangunan gedung ini dimaksudkan untuk peningkatan mutu layanan kepustakaan dan kearsipan yang dikelola oleh Dinarpusda Kabupaten Grobogan.

Sarana publik lainnya yang diresmikan oleh Bupati Grobogan adalah pembangunan Taman Kuliner dan Revolusi Mental SimpangLima Purwodadi. Dimana pembangunan ini dikelola oleh DLH Kabupaten Grobogan yang menghabiskan dana sebesar Rp 4.963.997.670,-.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga meninjau sekaligus meresmikan pembangunan Taman Ir. Soekarno yang berada di Kawasan SimpangLima Purwodadi. Pembangunan taman ini menghabiskan biaya sebesar Rp 3.578.999.623,-.

Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Grobogan merupakan wujud komitmen pemkab dalam mendukung penyediaan sarana publik. Bupati berharap, dengan pembangunan ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Grobogan. Bupati juga berpesan agar semua pihak bersama-sama ikut menjaga dan merawat serta memanfaatkan hasil pembangunan yang telah dicapai sebaik mungkin.

(Kontributor – ANS/4zi5)

Temukan Kami Disini