BIDIKAN LENSA

Selamat Hari KORPRI Tahun 2021
Selamat Hari Guru Nasional 2021, Hari PGRI & Hari KORPRI ke-76.
Sekda Grobogan Menjadi Narasumber Talkshow Bersinergi untuk Mewujudkan Optimalisasi Pemberantasan Rokok Ilegal di Kab Grobogan yang Diselenggarakan di Gedung Riptaloka Setda Grobogan (24-11-21)
PERCEPAT PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH, PEMKAB GELAR BIMTEK SPSE 4.4
Upacara Kehormatan Pahlawan
Sekda Grobogan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan Pemerintah Kabupaten Grobogan, (10/11/2021)
Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan, Dr. Ir. Moh. Sumarsono, M.Si membuka sosialisasi Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik bagi Perangkat Daerah dan BUMD tahun 2021, di Gd. Riptaloka (09/11/21).
Sekda Grobogan membuka Forum Satu Data Indonesia Tingkat Kabupaten dan Bimbingan Teknis Tata kelola Data 2021 OPD dan Instansi Vertikal se-Kabupaten Grobogan di Gd. Riptaloka,(28/10).
Sekda Kab. Grobogan mewakili Bupati Grobogan pada acara Baksos dan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke-76 yang diselenggarakan oleh Alumni AKABRI 1989 di Pondok Pesantren Mazroatul Huda Godong, (22/10).
Selamat Hari Santri Nasional 2021
Santri Siaga Jiwa Raga (22/10)
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1443H/ 19 Oktober 2021
Panen Raya Jagung Tahun 2021
Menteri Pertanian RI didampingi Bupati Grobogan melaksanakan panen jagung serentak di desa Banjarsari Kecamatan Kradenan (29/09). Dok. Protkompim.
Selamat Hari Agraria dan Tata Ruang
Selamat Hari Tani Nasional
24 September 2021
Ayo...prokes ojo sampe kendor!!!
Pemerintah Kabupaten Grobogan Mendapat Penghargaan Piala Abdibaktitani dari Kementrian Pertanian Kepada UKPP Rumah Kedelai Dinas Pertanian Kabupaten Grobogan sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Percontohan Bidang Pertanian.
DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA
INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH
SELAMAT HARI ANAK NASIONAL 2021
"Anak Terlindungi, Indonesia Maju"
Gubernur Jawa Tengah melantik Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Periode 2021-2026
Ganjar Pranowo Nyalakan Kembali Api Mrapen di desa Manggarmas Kecamatan Godong
Pemkab Grobogan Raih Penghargaan Innovatife Government Award 2020 dari Kemendagri RI
Parade budaya 294 Grobogan
Parade budaya 294 Grobogan
Parade budaya 294 Grobogan
Simpang Lima Purwodadi Masa Kini
Hasil Pembangunan Tahun 2019
Pangkalan Truk Kabupaten Grobogan yang dikelola Dishub Kab. Grbogan
Hasil Pembangunan Tahun 2019
Tugu Adipura Kabupaten Grobogan yang terletak di Nglejok Kuripan
Hasil Pembangunan Tahun 2019
Taman Segi Tiga Emas Purwodadi
Sekda Kab. Grobogan mewakili Bupati Grobogan dalam acara Baksos dan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke 76 yang diselenggarakan oleh Alumni AKABRI 1989 Di Pondok Pesantren Mazroatul Huda Godong, (22/10).
Trotoar Sepanjang Jalan R. Suprapto Purwodadi

Pengunjung

Hari Ini 0

Kemarin 23

Minggu Ini 23

Bulan Ini 474

Seluruh 10277

Currently are 5 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

WhatsApp Image 2021 09 23 at 10.32.49GROBOGAN – Sejumlah 194 Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan mendapatkan kenaikan pangkat. Pemberian pangkat diberikan karena kinerjanya dianggap baik.
Pengerahan SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 bagi Pegawai Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. Moh Sumarsono, M.Si, di Gedung riptaloka, Selasa (21/9). Sumarsono mengatakan, kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan penghargaan yang diberikan kepada PNS atas prestasi kerja dan pengabdian terhadap negara.

“Pemberian penghargaan ini akan mempunyai nilai apabila diberikan tepat orang dan tepat waktu. Sebagai wujud komitmen atas kinerja dan pengabdian Saudara, pada hari ini telah saya serahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021 sebanyak 194 orang,” tegas Sekda Sumarsono.

Lebih lanjut Sekda juga menambahkan, saat ini kinerja masih mendasarkan pada proses semata, sedangkan dalam ketentuan yang baru sudah mendasarkan pada hasil (output) yang harus dicapai oleh masing-masing PNS. “Perubahan regulasi ini untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh PNS baik Jabatan Pimpinan Tinggi, jabatan administrator maupun jabatan Fungsional.



Adapun Pemkab Grobogan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para PNS diantaranya adalah pemberian tunjangan kinerja bagi PNS di lingkungan Pemkab setempat, kenaikan gaji berkala setiap 2 tahun sekali, pemberian gaji ketiga belas dan pemberian tunjangan lain. Semuanya bermuara pada peningkatan penghasilan PNS.
Pihaknya berharap kenaikan pangkat ini mampu memberikan motivasi kerja bagi yang tengah mendapatkan kenaikan. Karena itu pihaknya meminta ASN agar senantiasa intropeksi dan mawas diri dan mampu membawa perubahan dengan berkontribusi secara nyata bagi kemajuan Kabupaten Grobogan.

(Kontributor : Gina/An LJ)

Temukan Kami Disini