BIDIKAN LENSA

Sekda Grobogan Pimpin Apel Pagi Karyawan-Karyawati di Lingkungan SETDA, BAPPEDA, BPPKAD, dan Satpol PP Kab. Grobogan di Halaman SETDA Grobogan (Senin, 17 Jan 2022)
Dalam sambutannya, Dr.Ir. Moh. Sumarsono, M.Si menegaskan akan pentingnya disiplin ASN dalam upaya peningkatan pelayanan publik serta sebagai teladan dalam penerapan prokes.
Bupati Grobogan menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Grobogan (DPA SKPD) TA 2022.
Wakil Bupati Grobogan menerima Kunjungan Perwakilan Bank Mantap Semarang di Ruang Kerja Wakil Bupati Grobogan. Kamis, 6 Jan 2022.
Sekda Grobogan Terima Kunjungan Perwakilan Bank Mantap Semarang di Ruang Kerja Sekda (Kamis, 6 Jan 2022)
Sekda Grobogan Terima Kunjungan Bawaslu Kab Grobogan di Ruang Kerja Sekda (Kamis, 6 Jan 2022)
Presiden RI Joko Widodo dalam Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Grobogan, salah satu agendanya adalah meninjau Pasar Induk Purwodadi. (5/1/2022)
Sekda Kabupaten Grobogan mewakili Bupati Grobogan menghadiri Rapat Paripurna ke I, Pembukaan Tahun Sidang 2022. DPRD Kab. Grobogan (5/1/2022)
Sekda Grobogan mendampingi Bupati dan Wabup Grobogan mengikuti Rakor Penanganan Covid-19 di Jawa Tengah secara Teleconference di Ruang Rapat Wakil Bupati (Senin, 03 Januari 2022)
Apel Perdana Karyawan-karyawati Tahun 2022
Bupati Grobogan, Sri Sumarni memimpin apel pagi karyawan-karyawan di lingkungan Setda, Bappeda, BPPKAD dan Satpol PP Kabupaten Grobogan yang dilaksanakan pada Senin, 03 januari 2022 di Halaman Setda Grobogan. (Dok.ProtKomPim)
Apel Pengamanan Tahun Baru 2022
Apel Pengamanan Tahun Baru 2022, di Pendopo Kabupaten Grobogan yang dilanjutkan pemantauan Pos Pengamanan oleh Bupati Grobogan beserta Forkopimda Kab. Grobogan di wilayah kota Purwodadi.

Pengunjung

Hari Ini 9

Kemarin 19

Minggu Ini 72

Bulan Ini 511

Seluruh 11378

Currently are 19 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

WhatsApp Image 2021 11 19 at 09.45.51GROBOGAN - Dalam rangka melakukan percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah tahun anggaran 2022, Pemerintah Kabupaten Grobogan melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menggelar Bimbingan Teknis Pemanfaatan SPSE 4.4 dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2022, pada Jumat (19/11/2021) di Gedung Riptaloka Setda Grobogan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan membuka secara langsung bimbingan teknis yang diikuti oleh para admin PPK Badan/Dinas/Kecamatan se-Kabupaten Grobogan tersebut. Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut diisi oleh narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)-RI yang mengikuti secara virtual.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan, Dr. Ir. Muhamad Sumarsono, M.Si., memaparkan bahwa bimbingan teknis ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Grobogan.

 

"Saya sangat mengapresiasi bimbingan teknis ini, tentunya kita harus selalu menyesuaikan zaman dan perkembangan teknologi. Saya berharap dengan digelar bimbingan teknis ini dapat memberikan pemahaman kepada seluruh jajaran OPD dalam penggunaan Aplikasi Umum Pengadaan secara elektronik," papar Sekda Grobogan.

Acara ditutup dengan tanya jawab antara peserta dan narasumber mengenai Aplikasi SPSE LKPP versi 4.4.

(Kontributor: Lthf, An)

Temukan Kami Disini