WhatsApp Image 2020 03 13 at 114206Purwodadi – Bupati Grobogan, Sri Sumarni, SH. MM membuka Pasar Rakyat Grobogan Tahun 2020 di Alun-alun Purwodadi, Jumat (13/3). Dalam sambutannya Bupati menjelaskan pasar rakyat merupakan ajang untuk mempromosikan dan memamerkan produk unggulan dari industri kecil maupun menengah yang ada di Kabupaten Grobogan.

“Kegiatan ini merupakan ajang promosi ekonomi dan industri serta dari sektor lain. Sehingga kita harapkan dapat memberikan daya tarik investor atau pemilik modal sehingga dapat mengembangkan usahanya di kabupaten Grobogan serta bisa meningkatkan pendapatan bagi para pelaku usaha,” jelas Bupati.

Pasar rakyat yang digelar mulai tanggal 13 hingga 18 Maret tersebut menampilkan 194 stand yang diperuntukkan bagi OPD, IKM maupun UKM, Perbankan, Lembaga Pendidikan, Asiosiasi Pedagang Kaki Lima / APKLI. Menurut panitia pelaksana Karsono sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah untuk memperlihatkan eksistensi dan potensi kemampuan pemkab serta kalangan UKM di era otonomi daerah dalam menghadapi persaingan global.

(Kontributor : ANS/4z15)