IMG 20200519 WA0007Purwodadi- Bupati Grobogan Sri Sumarni,SH,MM kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal tersebut diterima Bupati didampingi Ketua DPRD Kab.Grobogan usai menandatangani berita acara Laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah TA 2019  yg dipandu secara virtual lewat zoom meeting Kantor Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah. Apresiasi atas penghargaan tersebut disampaikan Kepala Perwakilan  BPK Provinsi Jawa Tengah, Ayub amali, S.E., M.M., Ak.CSFA.CA diruang rapat wakil bupati Grobogan Selasa (19/5).

Prestasi ini merupakan pencapaian kelima kalinya yang diraih Pemkab Grobogan. Empat opini WTP  sebelumnya diraih atas Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2015, 2016, 2017 dan 2018.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan, Dr.Ir.Moh.Sumarsono,M.Si, Kepala BPPKAD, Inspektur Kabupaten Grobogan.

Bupati Grobogan, Sri Sumarni, S.H.,M.M mengakui penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan tersediri dan diharapkan menjadi penyemangat semua OPD untuk semakin giat dan bekerja keras khususnya dalam memberikan pelayanan masyarakat.
"Tentu kita bersyukur dan bangga. Ditengah pandemi wabah Covid19 kita mendapat penghargaan WTP yang ke-5 kalinya berdasarkan akuntabilitas pengelolaan dan laporan keuangan daerah oleh BPK. Dari itu kita harus terus mempertahankan capaian ini . Namun saya percaya dibawah arahan pak Sekda serta kesungguhan dan kerja keras seluruh OPD tentunya kita akan terus mempertahankan predikat WTP yg kita raih" kata bupati.
 
(Kontributor n Dok : Protkompim Setda)