WhatsApp Image 2020 06 11 at 12.30.12Tawangharjo – Bupati Grobogan, Sri Sumarni didampingi Kapolres Grobogan dan Dandim 0717 Purwodadi serta dinas terkait menyalurkan secara simbolis bantuan sosial pangan dari Pemprov Jateng untuk warga terdampak covid-19 di desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo, Kamis (11/6).

Sebanyak 393 paket sembako berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, mie instan, telur, ikan kemasan kaleng, kecap dissalurkan di balai desa Tawangharjo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengingatkan kepada semua warga agar tetap menjalankan Social Distancing atau menjaga jarak dalam setiap beraktifitas, menghindari kerumunan masa serta tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saya ingatkan kepada bapak dan ibu semua agar selalu menjaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas, mengenakan masker setiap keluar rumah dan tolong betul-betul taati protokol kesehatan. Kalau kita mau disiplin mudah-mudahan kita dapat menerapkan New Normal seperti yang kita harapkan,” tegas Bupati disela-sela pembagian sembako di Balai desa Tawangharjo.

Usai meninjau pembagian sembako di balai desa Tawangharjo, Bupati beserta rombongan menuju ke dusun Dalingan wilayah desa setempat guna menyalurkan bantuan secara langsung kepada masyarakat terdampak covid-19.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan agar warga yang belum menerima bantuan untuk segera melaporkan diri ke RT atau kepala Desa setempat sehingga dapat diakomodir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Grobogan, Kapolres grobogan, Dandim 0717 Purwodadi, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra serta OPD terkait.

(Kontributor : Ans/4215)

Written by Admin Setda