Loading...

IMG 20211106 WA0002Grobogan – Ketua Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS) Grobogan Jaiz Jamalullael, S.Pd.I., M.Pd yang didampingi oleh Wakil Ketua II Sucik Rahayu S.Pd., M.M beserta rombongan melakukan audiensi dengan Bupati Grobogan yang diwakili oleh Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M. Kes di ruang Wakil Bupati Grobogan pada Selasa, (02/11/2021).
Ketua STISS Grobogan Jaiz Jamalullael, S.Pd.I., M.Pd mengatakan audiensi ini dilakukan guna silaturahmi dan memperkenalkan STISS Grobogan dengan Pemerintah Kabupaten Grobogan. "Kita berkunjung datang untuk silaturahmi sekaligus ingin memperkenalkan STISS Grobogan serta menginformasikan perkembangan STISS Grobogan," tuturnya. Dalam kesempatan tersebut, ketua STISS Grobogan juga menyampaikan visi, misi dan program studi STISS Grobogan.
Sucik Rahayu S.Pd, M.M selaku Wakil Ketua STISS II juga menambahkan tentang program beasiswa, fasilitas, dan background pendidikan dosen STISS Grobogan. “Kami memberikan 3 Program Beasiswa kepada mahasiswa yaitu Tahfidz, Prestasi Akademik dan Prestasi Non Akademik. Sedangkan fasilitas STISS Grobogan berupa Lab Bahasa, Lab Komputer, Lab Micro Teaching (sedang di bangun) dan lapangan olahraga.  Semua dosen di STISS Grobogan merupakan lulusan S2 dan beberapa dosen saat ini sedang menempuh S3” ujarnya.