Please install Easybook Reloaded!

IMG 20210815 WA0017GROBOGAN - Bupati Grobogan, Sri Sumarni, S.H., M.M., menerima 2000 paket sembako bantuan Presiden Republik Indonesia, pada hari ini, Minggu (15/08/2021). Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis di halaman samping Pendopo Kabupaten Grobogan. 

 
Prosesi penyerahan bantuan diawali dengan penandatanganan Berita Acara Penyerahan antara Adun Rusmawan, perwakilan dari Bagian Dana Operasional dan Bantuan Presiden, Sekretariat Presiden, dan Sri Sumarni, S.H., M.M., selaku Bupati Grobogan. 
 
Paket sembako yang diterima meliputi beras, mi instan, teh, gula pasir, dan biskuit. Selain itu, bantuan vitamin sebanyak 100 box juga diterima oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan. Paket sembako kemudian secara simbolis diserahkan oleh Bupati Grobogan kepada beberapa perwakilan ojek online, tukang becak dan pelaku UMKM di lingkungan sekitar Pendopo Kabupaten Grobogan.
 
"Saya mewakili masyarakat Kabupaten Grobogan mengucapkan terima kasih karena Presiden, Bapak Joko Widodo, masih memperhatikan masyarakat Kabupaten Grobogan hingga saat ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima nanti," terang Bupati Grobogan. 
 
IMG 20210815 WA0010Paket bantuan tersebut, nantinya akan diprioritaskan untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Sasaran penerima berikutnya adalah para ojek online, tukang becak, pedagang kaki lima dan masyarakat lainnya yang terdampak oleh pandemi Covid-19. 
 
"Pembagian paket bantuan ini akan kami koordinasikan dengan BPBD dan Kepala Desa, karena hanya 2000 paket, jadi akan diberikan kepada yang betul-betul membutuhkan, khususnya bagi masyarakat yang merasakan dampak pandemi Covid-19 ini," jelas Bupati Grobogan
 
(Kontributor: Lthf, An)