Uncategorised

WhatsApp Image 2021 11 19 at 09.45.51GROBOGAN - Dalam rangka melakukan percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah tahun anggaran 2022, Pemerintah Kabupaten Grobogan melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menggelar Bimbingan Teknis Pemanfaatan SPSE 4.4 dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2022, pada Jumat (19/11/2021) di Gedung Riptaloka Setda Grobogan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan membuka secara langsung bimbingan teknis yang diikuti oleh para admin PPK Badan/Dinas/Kecamatan se-Kabupaten Grobogan tersebut. Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut diisi oleh narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)-RI yang mengikuti secara virtual.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan, Dr. Ir. Muhamad Sumarsono, M.Si., memaparkan bahwa bimbingan teknis ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Grobogan.

 

"Saya sangat mengapresiasi bimbingan teknis ini, tentunya kita harus selalu menyesuaikan zaman dan perkembangan teknologi. Saya berharap dengan digelar bimbingan teknis ini dapat memberikan pemahaman kepada seluruh jajaran OPD dalam penggunaan Aplikasi Umum Pengadaan secara elektronik," papar Sekda Grobogan.

Acara ditutup dengan tanya jawab antara peserta dan narasumber mengenai Aplikasi SPSE LKPP versi 4.4.

(Kontributor: Lthf, An)

Written by Admin Setda