Berita Pembangunan

WhatsApp Image 2021 08 30 at 11.04.31GROBOGAN - Pemerintah Kabupaten Grobogan, yang diwakili oleh Wakil Bupati Grobogan, dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes., menerima bantuan CSR BRI Peduli dengan total sebesar 125 juta rupiah. Bantuan CSR ini selanjutnya secara simbolis diberikan kepada perwakilan masyarakat Kabupaten Grobogan, khususnya para anak dari Tenaga Pendukung Kesehatan dan Medis di RSUD Dr. Soedjati Purwodadi, pada Senin (30/08) di Pendopo Kabupaten Grobogan.

Selain bantuan berupa uang, BRI juga memberikan 50 paket sembako dengan total nilai 10 juta rupiah serta Asuransi Mikro Proteksi Aman Sejahtera (PIJAR)-100, kepada 50 tenaga kebersihan sebesar 5 juta rupiah, yang masing-masing menerima sebesar Rp 100.000,- rupiah.

Dalam laporannya, Pemimpin Cabang BRI Kanca Purwodadi, Henny Sumardiyanti, mengatakan bantuan CSR BRI Peduli ini merupakan bentuk nyata pekerja BRI dalam membantu masyarakat sekitar dan bantuin ini diberikan untuk mengapresiasi para tenaga pendukung medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Grobogan, dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes., mengapresiasi kepada BRI atas koorporasi yang telah peduli kepada masyarakat Kabupaten Grobogan, khususnya kepada anak para tenaga kesehatan dan tenaga kebersihan.

“Saya sangat memberikan apresiasi dan terima kasih pada BRI atas kepeduliannya pada Pemerintah Kabupaten Grobogan dan saya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, khususnya untuk kemajuan pendidikan anak-anak, bukan untuk kepentingan lainnya. Selain itu, kami juga berharap adanya CSR dalam bidang lainnya,” ungkap Wakil Bupati Grobogan.

Hadir dalam acara tersebut Direktur RSUD Dr. R. Soedjati Purwodadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan, Kepala Bagian Perekonomian Setda Grobogan dan tamu undangan lainnya.

(Kontributor: Lthf, An)

Written by Admin Setda