Please install Easybook Reloaded!

Pelepasan KONIGROBOGAN - Kabupaten Grobogan resmi mengirim 33 atlet asal Grobogan ke PON ke-20 Papua Barat pada Senin (6/9/2021) lalu. Tiga puluh tiga atlet yang terbagi ke dalam 15 cabang olahraga ini dilepas langsung oleh Bupati Grobogan di Pendopo Kabupaten Grobogan. Para atlet ini tergabung dalam Kontingan Jawa Tengah yang siap untuk bertanding bulan Oktober mendatang.

Ketua KONI Grobogan, Fatchur Rahman mengatakan KONI Grobogan menargetkan dapat menyumbang dua medali emas dalam PON ke – 20 di Papua Barat ini. Target perolehan medali ini ditujukan pada Cabang Olahraga Muaythai dan panjat tebing.

 

Bupati Grobogan, Sri Sumarni, S.H., M.M., mengucapkan selamat bertanding bagi para atlet Grobogan yang akan dikirim ke perhelatan akbar PON tersebut. Bupati Grobogan selalu mendukung penuh para atlet dalam pelaksanaan PON Papua ini. Bupati Grobogan juga menyampaikan rasa bangganya karena jumlah atlet yang dikirim tahun ini cukup banyak.

Dalam upacara pelepasan tersebut, Bupati Grobogan juga berpesan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan dan giat berlatih agar dapat memberikan yang terbaik bagi Jawa Tengah. Bupati Grobogan menambahkan bahwa akan ada bonus bagi atlet Grobogan yang nantinya mendapatkan emas dalam PON Papua Barat ini.

“Soal peraih medali nanti, ada bonusnya. Anggarannya sudah ada, tidak perlu khawatir. Saya mendoakan, semua atlet bisa membawa pulang medali," ungkap Bupati Grobogan.

(Kontributor: Lthf, An)