WhatsApp Image 2021 06 27 at 14.11.47GROBOGAN – Gerakan Grobogan di rumah saja yang dilakukan pada hari Minggu (27/6) kemarin berjalan dengan lancar. Seperti terlihat di sepanjang Jalan R. Suprapto Purwodadi, lalu lintas terlihat sepi dan lengang. Masyarakat pun tampak berdiam diri di rumah saja.

Gerakan Grobogan di rumah saja yang ketiga kalinya dimaksudkan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang kian hari semakin meningkat. Seperti pada minggu-minggu sebelumnya, Bupati bersama dengan Kapolres Grobogan dan Dandim 0717/Grobogan melakukan pemantauan pada pos-pos penyekatan yang didirikan di sejumlah lokasi.

Bupati Grobogan, Sri Sumarni, S.H., M.M., mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Grobogan yang telah patuh terhadap gerakan tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat Grobogan patuh mengikuti Gerakan Grobogan di rumah saja. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap gerakan ini,” ungkap Bupati saat melakukan pemantauan di lapangan.

WhatsApp Image 2021 06 27 at 14.11.47Sementara itu, animo masyarakat Grobogan untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pada hari Sabtu kemarin (26/6) sangat tinggi. Vaksinasi massal yang digelar oleh jajaran Polres Grobogan dalam rangka mensukseskan Gerakan Satu Juta Vaksin dipusatkan di Halaman Stadion Krida Bhakti Purwodadi disambut antusias oleh warga yang berduyun-duyun berdatangan.

“Kami apresiasi kegiatan vaksinasi ini, alhamdulillah animo masyarakat tinggi dan kegiatan berjalan dengan lancar. Ke depan kita akan tingkatkan kegiatan vaksinasi seperti ini,” jelas Bupati.

(Kontributor: Lthf/Mun-RK)